Absen! Absen!


            Hai semua! Lama saya tidak menulis di blog ini *uhuk* dan baru dini hari tadi saya membuat tulisan baru. Ya, ya, saya kurang produktif kan? Oke, saya tidak berusaha membela diri. Sekedar info, saya tengah menjalani liburan yang tenang dan damai bersama keluarga di rumah. Perkuliahan akan dimulai bulan September mendatang. Masih banyak waktu bersantai kah?
            Oh, ternyata tidak! Saya mungkin jarang menulis fiksi dan memublikasikannya di blog. Tapi, jangan salah. Saya tetap menulis kok. Justru saya sedang mengumpulkan tulisan. Bukan cuma saya tapi juga beberapa teman saya yang lain. Kami ingin membuat kumcer ^_^ Tenang, tenang. Saya tengah berlatih memperlancar motorik untuk menulis yang manis-manis. Nantinya, dalam kumcer ini, kami akan menyajikan fiksi seputar cinta. Bukan cinta biasa. Tapi cinta yang beragam rupa. Cinta muda. Cinta yang segar. Cinta yang memiliki putaran dan siklusnya sendiri.
            Bagi saya, menulis soal cinta bukan perkara mudah. Namun saya tak mengatakan ini susah. Bisa kok, cuma saya perlu banyak berlatih. Jadi saya belum bisa memasukkan tulisan-tulisan fiksi baru ke dalam blog karena masih dipilah-pilih untuk masuk kumcer.
            Oke, sekian curhat pendek saya. Secepatnya disambung lagi. Doakan kumcer ini cepat terbit yaaa!
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama