Rabu, 03 Oktober 2012

Flashdisku Sayang Flashdisku (Ga) Malang

nyolong dari pesankirim.com
*ehem* Halo semua! Apa kabar? Ada yang lagi gulung-gulung di kasur kah karena ga ikut UWRF? Atau ada yang lagi garuk-garuk tanah? #freepukpuk Alhamdulillah banget, seswiti, saya juga kayak kalian. Saya belum bisa ikutan UWRF :D Kalo pake biaya sendiri kayaknya agal berat gitu ya soalnya uang lebaran kemarin kepake huahahahahha!

Selama bulan September, saya merasa sangat bersalah pada blog ini. Berasa ga ada yang punya. Saya urus enggak, saya buka apalagi. Saya ga nyalahin tugas kampus (yeee namanya juga mahasiswi, ga ada tugas mah nganggur!). Saya juga ga nyalahin mood atau nafsu tidur yang muncul melulu. Ya pokoknya selama September saya hampir ngacangin ini blog. Tapi tetep sih nulis, walaupun disimpan di flashdisk.


Ngomong-ngomong soal flashdisk, saya lagi dapat musibah. Saya punya dua flashdisk. Yang satu warna hitam, cuma 1 Giga, saya punya dari kelas 1 SMA. Dulu nemenin saya ngerjain tugas, nyimpen foto, nyimpen lagu, sama nyimpen tulisan. Saya ga pernah nyimpen writing prompt, draft novel, cerpen, puisi, cerbung bla bla di notebook. Saya milih nyimpen di flashdisk. Itu juga ga saya kasih pinjem ke orang kecuali kepepet. Flashdisk yang satunya baru saya punya beberapa bulan, warna putih kuning yang 8 Giga. Nah, disini saya puaaaaaaas nyimpen cerpen-cerpen. Termasuk cerpen yang saya masukin ke seleksi UWRF.

Dan si flashdisk hitam yang sekarang diisi tugas kampus itu ilang.

Saya biasa aja. Suwer. Sedih enggak. Soalnya saya bakal lebih sedih kalo flashdisk yang isi tulisan yang ilang. Rasanya kayak keilangan harta karun tujuh turunan :P Soalnya saya ngumpulin remah-remah pikiran ke situ. Tulisan yang udah jadi maupun belum jadi, yang menurut saya oke, bakal saya simpen. Kalo itu ilang, ga tergantikan lah buah pikiran yang udah saya simpen.

Sekarang saya kepikiran buat beli flashdisk baru. Habis, saya ga rela nyampur flashdisk yang isinya tulisan dengan tugas kampus. Kalo flashdisk yang isi tugas kampus kan bebas saya colok di lab atau lepi temen. Ntar kalo kena virus, tulisan saya bia ikut ilang. Jelas, deh, kalo tugas kampus yang ilang kena virus, sekali lagi saya masih bersikap biasa aja.

Kalo ada yang mau ngasih hadiah ulang tahun flashdisk, itu bagus banget, hahahaha. Mau beli sendiri males, soalnya ada beberapa buku di Gramed yang lagi saya incer. Tugas kampus bisa ngalah kok, bisa kan ya? ^_^ Saya udah kebayang Oktober lagi ngikut UWRF. Ternyata tahun ini belum rezeki. Lalalala semoga tahun depan bisa. Tapi ada hikmahnya juga lho. Kalo ikut UWRF, saya bisa memastikan diri keteteran di beberapa mata kuliah. Minimal, tidak banyak berperan. Namanya juga hidup itu pilihan, belum tentu saya sanggup ikutan UWRF tanpa kepikiran sama kuliah.....

Sambil curhat soal UWRF, tulisan, blog, dan flashdisk, saya lagi getol muter Get It Started-nya Pitbull ft. Shakira. Oh ya, saya juga mau rekomendasi Euphoria-nya si Loreen, Good Time-nya Owl City bareng Carly Rae Jepsen, Could It Be Love-nya Raisa, sama lagunya Agrikulture tapi lupa judulnya. Enak-enak lho! Saya minta maaf juga buat yang nunggu cerpen atau cerbung di blog ini. Sabar ya semua, dadah :*

6 komentar:

  1. emang ultahnya kapan lin??? *bukan mao ngasih flashdisk loh... wkwkwkwkw... iya, emang ga enak klo dicampur...

    BalasHapus
  2. sabar iia , mao di beliin gga kalo mao kasih tau alamat , no tlp , alamat fb , alamat twitter wekkwe :).
    Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

    BalasHapus
  3. udah aku recomend ke mama kamu, tar beliau pasti ngasih duit kalo kamu minta :p

    BalasHapus