As-Ta-Gaaaaaaa


            ASTAGAAAAA!
            Oke ini diksi yang lebay untuk jadi pembuka. Mari kita pakai hal lain yang lebih menggambarkan isi hati yang paling dalam. Maka kalian akan menemukan kata fvck berceceran di sepanjang halaman. Jadi karena sebagai cewek kalem #ehem gue cukup senyum manis aja.

            Singkat deh. Tugas liputan feature gue gagal render di lima laptop dan ngulang editan dua kali. Pertama pake Corel Video Studio dan kedua pake i-movie. Gila kan? Segini udah nyari pinjeman laptop sana-sini. Ternyata oh ternyata usaha keras kelompok kami masih belum berbuah manis. Ya sudahlah. Gue seneng banget dosennya ga marah. Meskipun gue merasa membuat beliau kecewa. Maksud gue, dosennya kan udah baik, masak kita malah ngegampangin masalah dan membiarkan tugas ga beres? Tapi kejadian tadi pagi menjelang siang itu di luar kuasa gue. Sebab bukan gue editornya.
            Ke topik lain. Tadi mata kuliah editing audio visual dan gue punya ide kalo kita ngangkat sebuah dongeng aja buat dibikin stop motion J Karena temanya pertanian, yang harus ditonjolin sebagai lakon ya si pertanian itu sendiri dong. Dongeng atau kisah fantasinya itu sekedar pengemasan. Naaaaah gue asal njeplak aja soal Arya Wiguna versus Eyang Subur. Karena gue yang ngasih ide, gue pulak yang dijadikan tumbal memerakan Arya jadi-jadian haha K Dalam scene itu gue kebagian satu kalimat kontroversial. Anggaplah gue cameo. Gue bakal teriak “Demi Tuhaaaan tanaman ini akan syubuuuur!” Demi Tuhan gue khawatir jadi bahan tertawaan. Demi deh. Demi.
            Gue lagi putar otak buat bikin iklan tv yang sederhana tapi ngena. Konsepnya apa, gue belum dapat yang pas. Ya ya, inspirasi itu dicari bukan dinanti. Sayangnya mata gue udah 2 watt dan ini ngantuknya banget banget lah. Banyak tugas tapi gue masih seneng-seneng aja. Ternyata resepnya gampang, lho. Punya teman itu bikin hidup senang. Pisahin antara teman main, teman ngerjain tugas, dan teman menumpahkan isi hati. Pisah maka hidup menjadi tenang heuheueheu.
            Oiya dosen yang gue ngefans sama dia, masak dia tau coba. Gue malu deh. Dia nanya “Kamu ngefans ya sama saya?” Terus gue keceplosan nuduh, “Bapak baca blog saya ya?” Dan akhirnya dia jadi tau gue punya blog. Asdosnya juga nanya-nanya. Beberapa teman gue akhirnya tau tentang tulisan gue yang pernah dimuat. Malu karena itu sebetulnya ga bisa dibilang membanggakan buat gue. Kemampuan apalagi pengalaman gue masih cetek. Tapi gue bangga kok bilang kalo gue suka nulis. Hahaha.
            Gue merasa daya tahan baik fisik maupun mental gue benar-benar diuji di semester ini. Sahabat baik gue di kampus ga ada yang sekelas sama gue. Ketemu mereka aja syusyah syekali. Tadi ketemu cuma sejam itu pun buru-buru. Tapi yang namanya quality time walaupun sebentar tapi senangnya ampun-ampun. Karena bahagia itu sederhana hehe. Segini dulu curhatnya, ada beberapa hal yang mau gue bahas di postingan terpisah. Sampai ketemu di postingan berikutnya :D 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama