Jumat, 30 Agustus 2013

Bored

Postingan singkat ini curcol, kalo keberatan skip aja ya huehehhe! Mau baca yang lebih asik, bisa lihat d bawah postingan ini atau ke sini. Tenaaang, gue rajin update blog terus karena lagi banyak kegiatan nulis yang diikutin. Jadi begini, dari kemarin gue merasa ga enak badan. Gatau deh kenapa. Kepala itu sakit banget. Bahkan waktu gue pake telentang dan disangga bantal. Pas bangun tidur bukannya merasa segar, gue malah merasa lemas. Seakan 24 jam terakhir gue belum cukup istirahat. Sadly. Padahal suasan hati gue baik-baik aja. Malah baik banget. Meski ada aja hal yang bisa bikin gue shock atau apalah namanya, gue stay strong. Entah kenapa gue ngetiknya campur bahasa inggris gini gue juga ga ngerti hahahahaha!

Dari kemarin ada banyak banget ide nulis fiksi yang numpuk di kepala sampe luber dan bikin ga tenang kalo ga dikeluarin. Tapi tiap kali gue coba muntahin dari kepala kok rasanya ganjel. Ada yang kurang. Akhirnya recycle bin gue penuh sama tulisan yang belum nyampe ending. Ya Salaam. Gue berusaha mikirin apa itu human interest, dan kalo human interest gimana caranya cerpen gue menohok. Harus nulis minimal 1000 kata, meeen! 

Di sini ide cerita udah ga berperan penting lagi. Karena ide gue banyak tapi eksekusi gue ga tepat. Kalo soal latihan, iya gue nulis terus kok tiap hari. Sambil denger musik, sambil blogwalking. Terus sekarang kenapa? It's called bored.

Dafuq emang di saat deadline gue numpuk, banyak kegiatan yang bisa dan harus dan mau gue ikutin, gue malah mati kutu. Mendadak hari ini gue sadar update baru gue di blog satunya itu nulisnya kayak maksa. As-ta-ga. Terus cerpen-cerpen gue menjadi liar karena ga gue garap sampai selesai. Gue ga pengen baca, ga pengen blogwalking, ga pengen ngapa-ngapain. Gue cuma pengen tiduran yang ga membantu meredakan sakit kepala ini. Mungkin seharian ini gue bakal cuma dengerin musik.

BTW kalo denger lagu cecintaan yang hepi gue malah senyum terus nih. Hati gue lagi banyak bunganya #plaaaaaaak. Gegara liburan kemarin. Oiya tulisan cerpen gue yang masuk recycle bin selain yang buat lomba-lomba juga banyak yang soal cinta. Kekurangan gue adalah susah konsentrasi ketika memikirkan makhluk lain.

Mak jang gue ga bisa fokus karena kangen banget hahahaha gue kerjaan ngeliatin foto-foto yang gue ambil sama dia. Ini gue harap banget keluarga ga ada yang subscribe blog gue deh. Malu juga cerita menye-menye gini. Cuma kalo ga ditulis ga plong. 

Ini pertama kalinya gue ketemu orang yang sanggup mengubah seluruh perspektif gue dalam hidup tanpa dia koar-koar. Tanpa dia melakukan apa pun. Entah. Gue kayak dihipnotis. Harapan kedua gue adalah dia ga googling blog gue yang ini. Lebih baik gue cerita langsung kegilaan gue terhadap dia dibanding dia tau dari blog. Gue sampe kebawa mimpi sama orang ini heuheuheu. Bye!

Satu lagi. Gue tau gue cocok banget sama pola makan fc. Tapi godaannya banyak, gue masih suka makan-makanan ga sehat. Jadinya kalo gue drop lagi ya gausah minum obat. Tapi cari buah.

3 komentar:

  1. Ada award spesial dari gamazoe, silahkan diambil yaa mbak Ratu. Salam hangat dari gamazoe.. :)

    http://gamazoe.wordpress.com/2013/09/01/dan-pemenangnya-adalah/

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, mbak Erlinda maksudnya. hehe, sorry mbakyu, terlalu semangat ngetik. :D

      Hapus