Senin, 17 Februari 2014

Prompt #39 Bakso Setan

dokumentasi Rinrin Indrianie

“Yang, jadi cantik lagi dong yang. Ngambek melulu ah kamu.”

“Apaan sih?! Oh jadi gitu? Jadi aku sekarang ga cantik? Terus harus berubah jadi cantik, demi kamu? Jadi kamu ga nerima aku apa adanya?”

“Ih yang apaan sih kok kamu jadi lebay gini?”

“Aku lebay? Kalo ga suka lagi sama aku, cari pacar lain sana.”


“Eh yang, yang. Ya ampun. Salah ngomong aku. Khilaf.”

“Enak banget minta maaf?! Terus besok-besok diulang lagi ga?”

Kalo udah ga sayang, gue tinggalin deh ini perempuan. Bukan cuma masih sayang sama orangnya. Gue juga sayang sama duit yang keluar demi dia. Jalan ke sana ke sini, beli ini itu. Enak bener dia udah ngosongin dompet gue. Sekalinya dompet gue berisi, selalu aja pinter ngerayu bilangnya cinta setengah mati. Giliran kemauannya ga diturutin, semua omelan dikeluarin.

Gantian deh. Sekarang gue jadi yang galak!

Gue pesen bakso dua mangkok. Punya gue sambelnya banyak. Makannya kayak orang kesetanan. Cuekin dia seakan gue lagi makan sendirian.

“Yang. Bakso aja yang dipedesin. Akunya jangan.”

Nah kan. Sadar juga dia.

“Iya. Ga aku cuekin.”

“Ini namanya bakso apa?”

“Bakso setan.”

“Siapa yang jualan?”


Gue noleh cari-cari si abang. Ternyata cuma ada kuburan.

18 komentar:

  1. T-tunggu. Berarti nggak ada yang jual? Berarti tu bakso gratis? Nggak usah bayar? Padahal udah dimakan? :O GRATIS?? *pengen*

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti itu beneran bakso SETAN hahahaha

      Hapus
  2. Kalo bakso setan dagingny daging apa ya?:)

    BalasHapus
  3. Coba diliat lagi. Jangan-jangan itu bukan bakso tapiiiiiiiiii *bayangin sendiri*
    Mie-nya jangan-jangan juga hidup dan bisa menggeliat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan jangan mienya itu tali pocong hiahaahahaha

      Hapus
  4. Jiah... bakso setan, nongkrongnya di kuburan hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bakso malang nongkrongnya di malang? :D

      Hapus
  5. waaa~
    ini asik, makan bakso geratis, tp seremmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya baksonya terbuat dari apa kalo pedagangnya aja....... *hening*

      Hapus
  6. walaaahhh....pacarannya kok di kuburan *lost focus* hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mereka tertipu ilusi dikira itu warung bakso hehehe

      Hapus
  7. waduh tadi pesen sama siapa baksonya?
    Abang tukang baksonya tiba2 ilang yaa, serem banget makan bakso di kuburan.

    BalasHapus
  8. Ja...jadi...untung yang jualan ilang bukan menampakkan diri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mm seruan mana, ilang apa nampak? :D

      Hapus
  9. dagingnya.... dari sapi setan donk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieee tau aja, udah nyobain yaaa haha

      Hapus