Senin, 02 September 2013

Prompt 24 Cinta yang Hebat

Dalam setiap hela nafas yang kutarik, detak jantungku makin cepat makin cepat tiap menit. Dunia tidak lagi bundar. Dunia hanyalah istilah yang kutemukan dalam menyebut jarak tempatku berpijak darimu.  


Kau tahu, rasanya hidup tak lagi sama sejak bertemu denganmu. Aku tahu kata-kata tadi terdengar membosankan. Tapi ketahuilah, sayang. Tak ada orang yang tak butuh cinta. Tiada orang yang bisa hidup tanpa memilih hatinya ia tumpukan kepada siapa. Karena kesepian itu mematikan. Ketiadaan hasrat itu melumpuhkan.

Sang Bintang
Kau tahu? Cinta terbaik adalah cinta yang membuatmu belajar. Cinta yang memberi manfaat dan menyulapmu menjadi orang kuat. Cinta yang membuatmu  menghasilkan keringat.

Waktu awal kulihat engkau menjadi primadona di balik kaca, hatiku segera berkata kaulah yang kupilih. Meski banyak pula yang terlihat tertarik padamu, aku tak peduli. Justru aku bangga pada kegilaan orang-orang terhadapmu. Berarti mereka tahu seperti apa kualitasmu. Sejak itu, hasratku meletup-letup tiap melihatmu. Semakin kuat pula keinginanku memilikimu.

Orang tak perlu menilaimu dari dimensi lebar kali tinggi. Justru fisik yang mungil menjadi kelebihanmu. Mereka harus tahu bagaimana perjalanan kita hingga kau membuatku seperti sekarang. Aku benar-benar berutang budi. Karena setelah mengenalmu, aku langsung tahu tujuan hidupku. Bersamamu, kita mengguncang dunia.

Aku akan membawamu melayang, sayang. Nafasku yang mulai terengah-engah menjadi pembuktian. Bahwa mencintaimu adalah keputusan terbaik yang bisa kulakukan. Berduet denganmu adalah tujuan yang tak tergoyahkan. Ini adalah perpaduan terbaik dari hasrat sekaligus cara untuk sehat.


Kuangkat tubuhmu sambil kuteriakkan, “Ga goyang, barbel melayang!”

28 komentar:

  1. Jadi... "Kamu"-nya ini mic bentuk barbel yang sering dipake sama Agung Hercules? Aduh, aku lihat gambar buat prompt yang ini entah kenapa jadi geli sendiri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama. geli banget iiiih itu badan kayak batu kali ya hahahahaha.


      iya jadi ceritanya si hercules itu tergila gila sama barbelnya, gitu :D di sini bayangan linda dia bawa barbel beneran bukan mic barbelnya hehe

      Hapus
    2. Oh, ya ya...

      Aku gelinya karena lihat lengannya yang gede terus mengkilap gitu. Aduh, gimana ya? Geli deh...

      Hapus
    3. itu biasanya dipake minyak gitu mbak, sama kayak transformer si cewek yg mirip angelina jolie (lupa nama) jadi ada minyak khusus yang sengaja dipakein biar di depan kamera otot sama kulitnya mengkilap hehehehe

      Hapus
    4. ikut nimbrung ya. saya juga geli liat fotonya, makanya pgn ta' bagi2 buat prompt minggu ini :p

      Hapus
  2. huhahahaha

    micnya mana bisa goyang?

    BalasHapus
  3. hahahaha.... tak kira apa gitu... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu kah mbak? ini gara2 denger lagu timeflies yang judulnya i choose you hihi

      Hapus
  4. huwahhh...hebat Linda udh ada aja idenya *jempol* ;)

    BalasHapus
  5. cepet banget lin, ide keluar.. salut!

    BalasHapus
  6. goyang aja deh, daripada dilempar barbel X))

    BalasHapus
  7. GGBM! Wkwkkwkw mbak Linda tau aja jargonnya si agung! :D

    BalasHapus
  8. saya nggak punya barbel.... dan otot saya koq ngumpulnya di perut yah :D

    BalasHapus
  9. Pinjem barbelnya dong, Lin! Huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata agung ga boleh, itu kan cinta hebatnya :))

      Hapus
  10. mending kabur deh daripada dilempar barbel.

    BalasHapus
  11. ada lih orang yanag cinta fitness atau senam begitu dalan seperti ini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ga cinta masak ditimang timang terus itu barbel hahahah #soktau

      Hapus