Read more: http://www.heyblogger.net/2012/03/menambahkan-widget-social-bookmark-di.html#ixzz2zp49uvnR

Kamis, 24 April 2014

Move On? Harus Dong!

Businessman Cannonball  - stock vector
Linda move on :D sumber


Mumpung kudu nulis yang temanya tentang move on dan boleh pengalaman pribadi, gapapa lah yaaa saya curhat dalam tulisan ini J Pengalaman ini terjadi saat saya kuliah semester tiga. Sekarang saya semester enam nih. Sebetulnya sih hal sepele tapi hal ini yang nongol di kepala saya waktu harus bercerita sesuatu yang berkaitan soal move on.

Naaah waktu kuliah kan beda tuh kayak sekolah. Ga ada ranking, ga ada mata pelajaran. Bedaaa! Adanya mata kuliah dan ip. Saya sempat mikir nilai kok cuma dari angka 1 sampe 4? Itu nilai macam apa? Kayak gimana ngitungnya? Pas pembagian ip semester satu alhamdulillah hasilnya lumayan. Bukan yang terbaik karena beberapa teman di angkatan saya mendapat nilai sempurna alias ip 4. Saya cukup di kisaran tiga koma.

Rabu, 23 April 2014

Quiz MFF #4 - Penghuni Rumah Sebelah


There’s no place I rather be...

Lagu itu membuatku terjaga. Sudah beberapa hari ini aku mendengarnya diputar berulang kali. Bukan cuma satu dua kali dalam sehari seperti yang biasa stasiun radio favoritmu melakukannya. Maksudku diputar berulang kali adalah sepanjang hari, setiap hari. Kupikir aku tidak akan mendengarnya lagi karena aku bosan. Lagi pula, siapa orang normal yang melakukannya?

Senin, 21 April 2014

B Blog's, I A.M a Blogger: Cerita tentang Beranda Linda

Why Blog ? - stock photo
shutterstock.com

Beberapa hari ini saya lagi suntuk buat nulis makalah dan tugas akhir. Agak bosen gitu lho. Soalnya saya udah tulis ulang dua kali. Naaah betulin format penulisan kan kudu teliti apalagi persyaratannya banyak banget. Jadi saya istirahat dulu deh. Kalo mood saya sentuh dikit. Tapi sekarang saya lagi santai banget J

Selama pkl saya jarang tuh buka blog apalagi blogwalking. Wah jadi merasa ga enak hati. Blog ga keurus, silaturahmi dengan sesama blogger pun ga jalan. Makanya sekarang jadi ajang balas dendam, hehe. Saya berusaha berkunjung ke blog teman-teman. Banyak giveaway lagi, kan makin semangat jadinya #adamaunya

A Place To Remember - Papua

Jayapura
Kalau soal tempat paling berkesan yang pernah saya datangi seumur hidup, mudah saja. Ada tiga tempat yang semuanya di Indonesia yang benar-benar saya sukai. Saya berharap bisa kembali lagi ke sana. Tempat pertama Papua, kedua Sulawesi Selatan, dan ketiga Kabupaten Kediri. Banyak ya? Ah tapi saya cerita soal Papua saja. Soalnya kalo Sulawesi dan Kediri sudah lamaaaaa sekali tak saya hampiri.

Sabtu, 19 April 2014

Prompt #47 Candu

sumber

Suamiku belum pulang. Padahal sudah lewat tengah malam. Aku mengantuk setengah mati, tapi takut tak mendengarnya mengetuk pintu. Lagi pula aku ingin tahu apa ia sudah makan dan apa yang ia makan. Aku kasihan kalau ia tidak sempat makan masakanku dalam satu hari. Sejak kecil ia terbiasa dengan masakan rumahan. Baginya, orang yang suka jajan itu menyedihkan, seperti tidak punya rumah.

Bukan cuma makannya yang kuperhatikan. Suamiku ini juga sangat bergantung padaku dalam hal lainnya. Tidur harus memelukku dari belakang, baju untuk bekerja harus kusiapkan, bahkan membeli kebutuhannya sendiri pun aku yang pilihkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...