Sabtu, 19 Januari 2013

Tentang Hari Ini :D

ini namanya Riri :D

Ini dia yang ulang tahun :D Namanya Riri Rizki. Di antara kami bertujuh (saya, Amel, Riri, Nidia, Fitri, Dini, Putri) dia yang duluan menginjak kepala dua. HAHAHAHA. Awalnya dia sempat sensitip karena saya ingetin hari ulang tahunnya. Heran ih, cewek takut banget sama umur. Mungkin saya bilang gini karena di antara kami bertujuh yang ulang tahunnya paling belakangan, ya saya ^_^
            Buat yang mau tahu saya ngetik pake font apa, ini Helvetica lho! Dan ga mbayar. Oke ga penting.
            Saya pernah bilang di sini kalo tahun ini pengen bikin ulang tahun orang-orang di sekitar saya berkesan. Ngomong-ngomong, si Lerick, adek saya satu-satunya yang teriyuh terganteng udah saya kasih satu paket coklat Chocodot sama kaos yang beli di outletnya Chocodot. Tapi belinya bukan pake duit saya :D Sebetulnya mupeng juga, warna kaosnya bagus banget, coklat gelap, ada gambar raja dombanya. Tapi waktu saya beli ke sana, stok yang lengan panjangnya abis -_-  

            Naaaah, mumpung Riri ulang tahun, saya coba puter otak. Hadiah itu ga harus nguras kantong, yang penting kan niat ngasihnya (alah, bilang aja yang sesuai kantong mahasiswa, sepik!) hehe. Tapi emang saya ini seneng banget ngasih hadiah buatan tangan. Soalnya menurut saya lebih berkesan, limited edition, ga bisa dibeli dengan uang :D Walau ujung-ujungnya hadiah buatan tangan itu tetap butuh modal awal. Waktu semester dua, saya yang ga kurang kreatif ini belajar bikin scrapbook buat teman kampus. Bisa sih. Walau ga sebagus makhluk-makhluk kreatif di luar sana.
            Coba deh perhatikan baik-baik fotonya Riri yang lagi pegang karton hitam. Itu saya sama teman-teman yang bikin. Mm, yang berkontribusi buat ngirim ucapan selamat ulang tahun buat ditempel di karton itu adalah saya, Amel, Nidia, Fitri, Dini, Putri, Liana, dan Yani. Itu hampir ga keluar modal kecuali harus beli karton hitam, kertas kado (buat bikin tulisan happy birthday itu lhooo, lucu kan?), sama glitter warna biru dua bungkus. Maaf ya, ga sebut harga, takut postingan ini dibaca Riri hahahahha.
            Buat perangkat lain, kita butuh stabilo, lem kertas, double tip (gini bukan nulisnya), pulpen, kertas putih biasa, gunting biasa, gunting gerigi, semangkok ketulusan, dan secangkir kreativitas ^_^ Tadaaaa, jadi deh ucapan selamat ulang tahun yang unyu-unyu (pujian buat yang bikin wkwk). Selama bawa kertas karton item yang digulung itu ke kampus, deg-degan rasanya. Takut yang ulang tahun ngeliat. Apalagi banyak yang iseng nanya, “Buat apa kartonnya?” Ampe kertasnya jatoh di depan orangnya, saya udah mau ngejerit.
           

***
Pengen bikin daftar best moment in 2013, takut kalo nyimpen di toples ada yang kepoin, hehe. Nih daftar selama 19 hari pertama di 2013 (biar ga lupa)    :
1.    3 Januari 2013 (sensor)
2.    Hari ini dong
3.    Waktu makan bareng madil, liana, heni abis pembubaran panitia
Bukan berarti best moment-nya dikit tapi UAS itu relatif datar kalo ga bisa dibilang bikin jleb ahahahaha

4 komentar:

  1. kreatif tuuh bikin kado sendiri..:)
    klo aku bikin hadiah dari bunga ilalang atau dari buah pinus (ala anak gunung,hehe..:p)

    alhamdulillah aku udah seminar lho, gak ngasih hadiah nih..#pamer..:p

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak gimana hadiahnya kan? mana fotonya? liat dooooong :D


      hadiahnya ucapan selamat aja wkwk, selamat kak udah seminar :D

      Hapus
  2. wuaduh...so sweet yah..jadi pingin bikinin kayak gitu buat temenku kao dia ultah lusa :D wah, 20 masih muda itu dibandinginsama ......aku *ngek

    BalasHapus