Hahahahahappy Birthday!

http://www.shutterstock.com/pic-100486003/

            Malam Bogor yang dingin dan hujan terus!
            Halo semuaaaa, gimana UAS-nya? Gimana sekolahnya? Gimana kerjaannya? Huehehehe liburan udah selesai, tapi tetap semangat dan ceria dong J Duh, saya jahat banget nih sama si blog. Lama ga diisi sampai berdebu, banyak sarang laba-labanya. 2013 sudah berjalan beberapa hari tapi postingannya masih dikit. Maaf ya blog, tetap setia ya menampung tulisan akyuuuu :*

            Saya mau cerita nih. Saya ngga bilang ini resolusi sih, tapi saya kepingin bikin orang-orang terdekat saya ikutan hepi tahun ini. Saya percaya kok, kebahagiaan itu bukan cuma milik sendiri. Kalau saya bikin senang orang lain, saya yakin kesenangannya bakal nular ke saya. Sama besarnya keyakinan saya kalau bikin orang kecewa, bakal mantul ke saya juga.
            Bicara soal bikin senang, rencana saya sederhana aja kok. Saya mau memerangi salah satu kekurangan saya. Yap, itu dia! Lupa tanggal tahun orang-orang di sekitar saya! Hal-hal yang berhubungan dengan angka memang sering bikin saya susah. Saya punya tiga nomor hape, yang saya hafal cuma dua. Nomor adik sendiri juga ga ingat. Yang hafal mati cuma nomor orang tua. Parah ya? Ga ada satu pun nomor hape teman atau sahabat atau saudara yang saya hafal. Mungkin dulu ada satu dua yang hafal tapi lama-lama jadi lupa :D
            Naaah, saya ingin mulai bulan Januari ini bisa memberikan ulang tahun yang berkesan buat orang-orang terdekat saya. Kalau ulang tahun keluarga inti sih, hafal, ya. Tapi kalau teman-teman, saya harus sering-sering buka kalender di Facebook. Kemudian saya mulai merencanakan kejutan yang bisa saya berikan.
            Kejutan ulang tahun itu tidak selalu menghabiskan banyak uang kok. Tergantung apa yang bisa kita berikan dan apa yang orang lain itu butuhkan. Kadang saya cuma tebak-tebak manggis buat menentukan kado yang pas. Misal, buat adik saya yang ulang tahun kemarin. Saya bikin cerpen. Saya sempat nyanyi-nyanyi dan dia ketawa-ketawa (sadar kok, suara saya cempreng). Lain lagi dengan seorang teman dekat saya. Awalnya mau saya kasih kaos limited edition. Baru mau pesan, ternyata kaosnya abis -_- Dengan nekat, saya pergi ke toko, beli barang yang saya pikir mungkin dia suka. Apalagi saya dengar dari orang, barang itu juga rada limited edition, jumlahnya di toko tinggal dikit, susah dicari, bla bla bla.
            Dan ternyata dia suka sekali.
            Dan anehnya, rasa suka dia mental ke saya. Saya merasakan kesenangan yang sama besarnya. Padahal bukan saya yang dapat hadiah. Lucunya saya sampai senyum-senyum.
            Dan sebentar lagi teman dekat saya yang lain akan ulang tahun. Mau dikasih apa ya? :D Kita tunggu kondisi keuangan kelanjutan ceritanya hahahahaha!
Catatan       :           hadiah tidak harus menghabiskan uang. Hadiah bahkan bisa gratis, tanpa mengeluarkan modal. Nanti saya tunjukkan, tapi harus dibikin dulu. Ini soal kreatifitas dan inovasi J

10 Komentar

  1. Wah blognya bagus banget :)
    Mampir ke blogku ya, follow juga kalo nggak keberatan. salam kenal :)

    sausanhanifah.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih hehe siap meluncur ke blog kamu sausan :)

      Hapus
  2. anak IPB jg yaa..salam kenal,,angkatan brpa dek??
    aku jg IPB...:)

    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. angkatan 48 hehe kakak angkatan berapa? kakak S1 ya? iya nih lagi blogwalking, mampir ke blog kakak juga kok ^_^

      Hapus
    2. aku mah mahasiswa hampir lulus,hehe..
      angkatan 45..
      ambil jurusan apa di D3?

      Hapus
    3. komunikasi :) kakak jurusan apa?ooh ternyata angkatannya agak jauh hehe...

      Hapus
  3. Thanks for your comment, dear :)
    Aku emang suka sama baju yang bermotif dan backgroundya emang sengaja biar rame hehehe ;)

    BalasHapus
  4. HI :)

    very pretty blog ! I like it

    hope you have a nice day

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama