Kamis, 13 Juni 2013

Di Hari yang Seperti Ini



Rasanya enak lhooo nyam nyam nyam! Mulai harga Rp 10.000,00 sampai dengan Rp 18.000,00 dengan pilihan rasa banyaaaaaak banget! Kalian bisa menemukan berbagai macam sajian es krim dengan beragam topping di Blueberry Ice Cream yang terletak di daerah Bantarjati, Bogor. Interiornya terkesan cewek banget karena meja kursi kayunya berwarna pink. Pokoknya, di dalam sini serba pink! Jangan heran kalo kebanyakan yang datang adalah sekelompok cewek :D 




Daaan kenapa gue ke sini? Karena ulang tahun Fitri bulan April lalu. Terus kenapa baru ngepost sekarang? Karena kemarin gue baru kesini lagi buat ngobrol-ngobrol santai bareng teman-teman setelah merayakan ulang tahunnya Putri (yang sudah lewat beberapa hari). Kurang lebih perayaan dua kali ulang tahun teman berakhir dengan makan es krim di Blueberry Ice Cream. Soalnya kami butuh pencuci mulut yang ga bikin kekeyangan tapi maniiiis :))

Oiya waktu bulan April kami merayakan ulang tahun Fitri dan Dini. Gue punya ide buat ngumpulin ucapan selamat buat mereka di dalam kertas-kertas kecil yang dilipat bentuk perahu. Terus kumpulan perahu kertas itu dimasukkan ke dalam kaleng kerupuk mini. Nah kalo buat ulang tahun Putri, kami bikin ucapan di karton besaaaar dan dihias-hias. Hari ini juga ulang tahun Nidia dan kami bakal main hari Sabtu. Asyik kan? Gue sendiri seneeeng banget ada rencana main. Gue kangen sama mereka dan mereka itu menghibur sekali :'D

Oh ya buat makan-makannya waktu ulang tahun Fitri kami makan di Bakso Gulung. Ulang tahun Putri, kami makan di Bakso Seseupan. Sayangnya gue kurang suka bakso. Di daerah Bantarjati itu banyak makanan enak dan banyak pilihan bakso misalnya Bakso Gulung, Bakso Seseupan, dan Bakso Boboho. Cuma gue suka gratisan dan kemarin makan mie ayam. Menurut gue semua bakso rasanya hampir sama haha -_-

Nanti gue mau cerita-cerita ya blog karena gue masih ada rencana main juga buat minggu depan. Dadaaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar