Sabtu, 02 November 2013

Hal-hal Bodoh yang Masih Gue Lakukan

Tadi malan gue panik sampe....nangis. Iya, coba kalo gue punya kamus kedokteran atau ensiklopedia kedokteran untuk daftar keadaan yang harus dianggap darurat atau wajar. Soalnya kadang kita meremehkan suatu penyakit tapi ternyata itu gawat. Kadang kita pikir itu sakit berat ternyata hal yang wajar. Nah lho. Sosialisasi kepada masyarakat awam untuk mengetahui alarm keadaan fisiknya memang belum populer ya. Gue salah satu korbannya.


Semalem gue rencananya mau sahur pake donat. Karena gue pikir males tidur, gue makan waktu itu aja donatnya. Sekitar jam 10 atau 11, lupa deh. Tetiba gue ngerasa ada yang gantung di mulut. Gue pikir donatnya nyelip. Terus gue masukin jari, mau gue tarik. Jorok ya. Pas gue tarik keluar, kok malah ada darah ya hahaha :| Gue pikir ini ga mungkin donat. Gigi gue juga ga berlubang, malah lagi tumbuh *ajaib*

Akhirnya gue sms temen karena bingung mau gimana. Terus gue nyari senter sama cermin khusus gigi hadiah dari Pepsodent. Pas gue cek, itu kayak daging. Ternyata itu gusi gue sepotong menggantung kayak mau lepas. Agak tebel lagi. Sial. Mau gue lepas beneran kok susah. Gue sms bu dokter ga dibales, pasti dia lagi obo tantik. Ujug-ujug gue netesin air mata karena agak sakit dan kepala nyut-nyutan. Amit-amit kelakukan gue semalem, bocah banget. Gue bingung dan takut sendiri. Karena gue tahu seberbahaya apa infeksi di mulut. Bisa lari ke jantung. Cara cepet buat yang udah bosen idup #ifyouknowwhatimean. Oke, cara berpikir gue terlalu jauh tapi gue beneran berpikir harus cepet-cepet ke dokter gigi. Adakah dokter gigi 24 jam???

Paginya gue sms teteh. Faktanya, ini hal normal. Gusi itu jadi ada celahnya dan ngebuka karena gigi gue numbuh. Nantinya bakal nyusut dan jadi normal lagi kok. Yah, tau gitu mahal kan air mata gue. Udah mana temen yang gue sms malah panik dan neleponin gue. Terus bodohnya gue panik dan kereject mulu telponnya huauahahahahaha! Kalo inget kelakukan gue semalem, gue jadi ketawa mulu. Malu. Untung mama gatau. Mama ngiranya gue kurang vitamin C. Gue kan sama dokter emang harusnya pola makan food combining dan butuh asupan serat beberapa kali lebih banyak dibanding orang biasa, tapi guenya lagi bandel.

Hal bodoh lain? Pas lagi puasa gue jadi suka kebablasan tidur. Gue pernah sehari tidur tiga kali. Kepotong-potong gitu jam tidurnya tapi kan ga bener juga buat ritme sikardian kita. Tuhan udah nyiptain siang dan malam buat jam istirahat manusia sesuai dengan ritme sikardian tubuhnya dan gue malah menyia-nyiakan hal itu. Alhasil pipi gue sedikit......menyerupai...ah itulah.

Gue sedang menjadi procrastinator dengan banyak mengerjakan hal yang bisa ditunda dan menunda pekerjaan yang ga boleh ditunda. Enak ya males-malesan gini hahahahha! Yap, itu bodoh. Don try this at home.

Hal bodoh berikutnya adalah defisit keuangan hampir tiap bulan. Kemarin itu mentang gue udah dua puluh tahun, gue banyak main. Tiap hari gue pulang telat :| Nongki-nongki ga jelas. Bulan depan gue akan makin banyak puasa aja lah hahahaha!

2 komentar:

  1. hahahahaha.....nongki2 di rumah temen aja pasti dapet makan n minum gratis ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya mbak hehehhe tp kalo anak kost ga enak makanin cemilannya :D

      Hapus