Chang, Pejuang Tanah Timur-50K

Baiklah teman-teman semua, saya persembahkan screenshoot bahwa Chang Pejuang Tanah Timur pas berhenti pada angka 50.000 kata lho! Sebenarnya, naskah ini jauh dari selesai. Selain editing yang belum dimulai, kisahnya pun masih panjang. Bahkan belum menyentuh konflik utama, huehehhehehe :D

Nantinya, bagi anda semua yang suka membaca Chang (sebelum akhirnya saya cuma menampilkan screenshoot) harus bersabar. Beberapa tokoh akan diubah, beberapa latar akan dijabarkan lebih detail, beberapa bagian ditambah dan beberapa konflik dihapus. Jika nantinya chang benar-benar selesai, jangan salahkan bila isinya jauh berbeda dari yang pernah saya tulis yaaa. Sebetulnya, semakin mendekati akhir, saya makin gamang. Selain benar-benar keluar dari alur utama kisah, Chang juga masih kurang gereget. Pergolakan batinnya masih gitu-gitu-aja.



Kalau jadi, setelah saya membereskan berbagai kekurangan dan kebocoran di sana sini, saya ingin menunjukkan kepada teman-teman dan minta pendapatnya.

Dalam 50.000 kata ini terangkum sudah mulai dari awal sejarah keberadaan kaum tanah timur, kisah keluarga Chang, kisah keluarga Dcoff, Kerajaan Timur, titik balik kehidupan Rim, dan sepak terjang Elepta. Pada bagian akhir sebetulnya saya tengah menulis tentang meninggalnya orangtua Chang. Jadi, alur yang saya pakai maju mundur.

Semangat teman-teman, ayo hadapi diri dan selesaikan tantangan 50.000 kata ini ^_^
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama