Inheritance

ladygeekgirl.wordpress.com
Keren ya?

Akhirnya saya sukses mengoleksi keempat novel karya Christopher Paolini. Lelaki berkaca mata asal Amerika ini mulai menulis novelnya pada usia belasan tahun dan langsung membuat banyak orang jatuh hati! Saya termasuk salah satu yang menggilai karya-karya Christopher Paolini. Dan inilah novel pamungkas penutup tetraloginya, INHERITANCE.



en.wikipedia.org

Buku yang tebalnya hampir mencapai 1000 halaman ini sudah cetak ulang tiga kali sepanjang tahun 2012. Seperti ketiga buku pendahulunya yang termasuk tetralogi Warisan, INHERITANCE pun menggambarkan sosok naga pada sampulnya. Dengan harga Rp 135.000 buku ini sempat masuk kategori best-seller berdampingan dengan buku kedua, ELDEST. Saya paling suka dengan pembatas buku INHERITANCE karena kesannya lux, beneran keren!

Jangan tanya bagaimana aksi Eragon dan Saphira kali ini. Saya baru membelinya kemarin dan baru menyentuh bab keempat. Namun saya langsung terpesona dengan tokoh Roran dan Katrina.

Mau tahu lebih lengkap? Saya akan menulis resensinya setelah tamat membaca ^_^
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama