Sabtu, 09 Februari 2013

Sunshine Award From Silviana

ngambil dari blog Silviana

Salam dini hari semuaaaaa ^_^
Dari pada lupa mending posting sekarang aja yak, kalo toh udah pada tidur besok juga bisa baca, okeeei?
Oiya gue dapet award dari Silviana, temen blogger dari Kediri.


Ini kedua kalinya gue dapet award *ehem dari sesama blogger. Kalo dapet award tuh kita ga dapet piala citra apalagi piala oscar. Cuma buat seru-seruan aja kok jadi selamat menimati huehehhehehe. Okeh, seperti award sebelumnya, lagi-lagi gue ga tau siapa penyelenggara awal/pemrakarsa/pencipta award ini. Tapi sekali lagi gue tidak keberatan buat ikutan. Kenapa? Ya karena gue seneng aja. Minimal mempererat hubungan antarblogger dan jadi punya banyak kenalan.

Kalo di award ini ada pertanyaan yang kudu gue jawab, yuk langsung cek ~


Favorite Color : coklat tua, coklat keemasan, coklat kekuningan, coklat kehijuan, coklat mahoni, pokoknya serba coklat :)
Favorite Animal : ga ada, hahahha, gue bukan pecinta hewan
Favorite Number : 6 dan 5 dan tidak ada penjelasan buat hal ini, oke? #gakselow
Favorite Drink : air putih, kopi, jus stroberi, jus kiwi
Facebook or Twitter : facebook hahaha karena karakter ga seterbatas twitter
Your passion : baca, nulis, bikin resensi, jurnalistik, blogger, teater, berkelompok
Giving or Getting Presents : untuk seseorang lebih suka giving, untuk orang pada umumnya suka keduanya (giving & getting)
Favorite Physical Activity : angkat barbel hahahha
Favorite Day of The Week : hari yang ada "dia"nya itu selalu oke hahahahha
Favorite Flower : krisan dan mawar putih


Dan award ini punya peraturan, markimak (mari kita simak) ~

1. Cantumkan logo award di post/ blog 

2. Jawab pertanyaan kayak diatas

3. Ngasih Sunshine Award ke sahabat blogger lainnya.

4. Beritahu mereka ( linked to them) tentang Award ini

Okeee deh nih daftar blogger yang mau gue kasih award (etapi ga ada pemberitahuan disuruh ngasih berapa orang ya?)


Oke selamat kepada Mbak Meykke Santoso dan Mbak Adeayu yang tampilan blognya kece itu lhooo :D


Sekian postingan ini, kalo pendek harap bersyukur, bosen kali yak baca postingan gue yang panjang-panjang huehehheheh 



4 komentar:

  1. Waah thamks Linda ^^ award ke 5! Speechless XD
    Btw ini pertanyaannya sama dengan pertanyaan yg kamu dapat?
    Terus ngasih award ke lain brp orang?

    Waah sama aku juga suka warna cokelaat. Serius suka angkat barbel? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pertanyaannya sama kayak yg di atas, kata temen sih gitu hehehhhe


      soal berapa orang yg mau dikasih, terserah kita :D

      iya suka hahahaha itu serius kok

      Hapus