Kamis, 26 Juni 2014

Lagi Suka Banget

Gue lagi suka banget sama Lee Kwang Soo. Pertama kalinya gue kepincut ya pas nonton Running Man. Gue ampe kirim foto buat ultah dia. Jadi ceritanya fans Lee Kwang Soo dari seluruh dunia bisa kirim foto plus tulisan ucapan selamat ulang tahun. Nantinya semua foto itu disatukan (dibikin mozaik kali ya) terus dikasih ke Lee Kwang Soo deh. Menurut gue dia mukanya lucu apalagi dalam Running Man itu dia tokoh yang sering ngenes. Entah kenapa ngeliat dia ngenes malah bikin senyum. Tapi pada dasarnya dia ganteng. Tinggi badannya hampir 2 meter jadi menjulang abis.

Gue bukan penggila Korea tp dua artis Korea cowok yang gue suka banget ya Kim Nam Gil sama Lee Kwang Soo. Kalo yang mukanya terlalu cantik ga suka :| Nih liat foto si ganteng hahahaha


Foto ini diambil dari fanspage LKSGlobal. Akhir-akhir ini gue lagi ga produktif nulis dan lebih banyak nonton film dan variety show. Kalo ada yang mau ngasih gue film dan variety show yang ada Kwang Soo-nya nah gue doain masuk surga, haha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar