Sabtu, 31 Desember 2011

Kenalan Dulu Yuk!

Yuhu! Kamu tahu untuk apa blog ini? Benar! Khusus untuk Januari50K lhoo! Penasaran? Oke saya ceritakan ya. Pertama, kamu klik ini dulu kampung fiksi dan januari50k-grup facebook. Baru kamu tanya pada saya.
Terjadi pergolakan batin maha-dahsyat ketika mengetahui ada kegiatan semacam ini. Tantangan menyelesaikan sebuah novel sebanyak 50.000 kata selama 31 hari di bulan Januari! Gila kan? Tantangan macam apa ini? Tantangan untuk orang nekat dan berani tentunya. Saya ingin, sangat ingin ikut serta. Namun ada beberapa hal yang membuat ragu. Pertama, kemampuan menulis saya yang kurang menggembirakan batin. Kedua, bulan Januari adalah jadwal UAS mahasiswa Program Diploma IPB. Ketiga, saya sering lupa mengisi pulsa modem ^_^


Terus, kenapa saya berani nekat? Ya modalnya cuma berani. Kalau takutnya dituruti, kapan mau tahu saya mampu atau tidak? Masa bodoh dengan hasil, mari kita berbincang tentang proses awal. Aw, aw, ini dia! Kenekatan mendorong saya pada taraf maksimum, memaksa untuk mencoba melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan. Ketika menulis ini, sebetulnya saya tengah berpikir, apa yang akan saya tulis lusa? Dan saya masih belum menemukan jawabannya.

Oiya, saya sukses meracuni dua orang untuk ikut kegiatan super keren ini.

Jadi, tunggu novel saya ya! :D

2 komentar: