[Screenshoot&Cuplikan] Chang, Pejuang Tanah Timur-Bagian 19

Sedikit cuplikan dari bagian ini akan saya tunjukkan.Hati-hati kalau makin penasaran ya ^_^


Aku mencoba menyapu kakinya. Ia berkelit dan menyasar punggungku. Terkamannya cepat dan hampir akurat. Aku mengelak dan menyorongkan trisulaku pada wajahnya. Ia melengkungkan tubuhnya ke belakang. Tanpa kuduga, ia menendang dengan keras. Sangat keras hingga tubuhku melayang dan aku terpental menghantam pintu ruang kendali kapal. Aku terhenyak di tempat. Rasa malu dan iri membuncah, mengusik kesadaranku. Jangan membuat malu Dcoff, Chang! Kau telah ia latih secara pribadi! Aku bangkit dan mecoba melawan. Kali ini aku tak mau banyak berpikir. Aku terus menyerang dengan cepat hingga suatu waktu, trisulaku berhasil mengait tombaknya dan memuntir lengannya. Tak kusangka kekuatan tubuhnya begitu besar. Ia melompat di udara dan jatuh tepat di atas tubuhku. Kedudukan menjadi semakin buruk karena aku tak bisa bergerak di bawah tubuh berototnya. Tersengak-sengal, aku mecoba melawan dan menjepit lehernya. Ia justru berguling keras dan mengadu tubuhku dengan dinding kayu.



Cukup ya, walaupun sedikit tapi selamat menikmati :D Sekarang sedang melaju menuju 32.000 kata huehehhehehe
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama