OMG Fotografi


            Astagaaaaa gue capek sekali! Sebetulnya standar aja, gue lagi nyicil tugas fotografi. Tapi gue merasa kehabisan waktu. Padahal udah berjam-jam gue berusaha dan sayangnya kepuasan yang gue cari belum ada. Fotonya masih standar atau malah gagal. Cuma sampai di kata cukup belum sampai di angka bikin orang standing applaus. Ga minta diapresiasi segitunya juga sih, tapi ya gitu deh. Gue pengen dapat foto yang bagus L

            Berlatih dan berlatih, ya ga sih? Dulu waktu ada yang bilang mungkin gue ga bisa karena bukan takdir gue menekuni suatu bidang dan ternyata gue sukses di bidang itu (entah untuk sesaat atau selanjutnya) gue yakin kali ini pun bisa. Meski banyak yang kemampuan fotografinya di atas rata-rata atau skill-nya lebih jempolan dibanding gue. Pasti gue punya kesempatan yang sama besarnya untuk meraih kepuasan. Apa sih artinya kalo ga puas? Ya rasanya yang kita lakukan agak sia-sia atau malah bikin sebal.
            Fokus gue terbagi dua. Antara belajar fotografi dulu atau nyoba software audiovisual. Dan software itu belum gue pelajari sama sekali. Sekarang bahkan gue udah sangat ngantuk untuk menyeleksi foto sekaligus menyelesaikan catatan gue tentang mata kuliah komunikasi organisas. Entah kenapa gue suka banget bidang ini. Walaupun kadang tugasnya bikin pusing atau buku referensinya bikin rungsing tapi gue tertarik. Ini berbeda jauh dengan dunia jurnalistik. Tapi kayaknya gue menaruh cukup minat kalo harus memperdalam J
            Sekian curhatnya. Besok rencana gue ambil foto sunset dan bulb. Tadi udah niat mau ambil foto sunset eh hujan jadi langitnya ketutup awan tebal. Agak deg-degan juga lho buat ambil foto bulb besok. 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama