Rabu, 15 Januari 2014

Curcol Pagi

Curhat. Gue harusnya belajar buat ulangan tapi malah mellow karena bentar lagi mau lulus. Iya, kangen sama temen. Sahabat. Ampe nyesek. Gue galau gila. Gue masih pengen bareng mereka walau mau lulus juga. Gue-sangat-sayang-sama-mereka. Mereka itu yang ada banyak fotonya di Facebook sama blog ini. Mereka yang nemenin gue dari semester dua. Mereka yang tau sisi baik dan buruk dalam diri gue, jadi tempat gue kalo bercucuran air mata sampe ga berhenti ketawa.

Mungkin karena lagi haid juga makanya gue mellow.

Udah gitu aja. Kalo diterusin curhatnya ntar gue nangis beneran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar