Teman Selama Sakit




Ini dia benda-benda yang menemani gue heheu!

Gue lagi baca buku kedua, The Two Towers. Keempat buku ini gue menangkan dari Giveaway Hop. Yeah! Buku gratis!! Karena ga banyak yang bisa gue lakukan selama seminggu terakhir, ketika bangun biasanya gue habiskan dengan membaca buku. Tapiii dua-tiga hari terakhir kebanyakan gue cuma tidur. Tidur menjadi salah satu aktivitas yang paling menyita keseharian gue. Maklum, tahap penyembuhan. Malam ini gue baru bisa buka laptop dan duduk buat ngetik. Ternyata dari ketiga buku yang udah dan sedang gue baca  yaitu The Fellowship of The Ring, The Two Towers, dan The Hobbit, gue paling suka buku terakhir. Kenapa? Gue suka baya bahasanya yang meledak-ledak. Sementara dua buku pertama cenderung nyastra abis dan "kelam". Nanti deh gue tulis resensinya :)

2 Komentar

  1. oh gitu ya mba...

    Sebenarnya sih saya suka nonton filmnya langsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukunya seru kok ada bagian di buku yg ga ada di film..

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama