Sabtu, 02 Februari 2013

Lagi XD


            Udah dua orang dari kampus yang bilang bahasa blog gue agak berat. Jadi karena postingan yang ini biar mereka baca juga, gue pake bahasa yang sehari-hari aja ya. Sebetulnya gue kurang biasa pake “elu-gue” di blog. Tapi tak apalah. Oh ya, ini ketiga kalinya gue dinominasikan sebagai Liebster Award. Dan yaah walau entah siapa penyelenggaranya, gue anggap ini salah satu cara mempererat tali silaturahmu antarblogger. Jadi walau nominasi ini ga berhadiah piala minimal piala citra, gue tetap dengan senang hati berpartisipasi.
            Sebelumnya kalian bisa lihat di sini dan di sini tentang Liebster Award. Seperti postingan yang kedua, gue memutuskan hanya menjawab pertanyaan saja, ga ikutan menominasikan blogger lain atau menceritakn hal-hal random tentang gue. Soalnya kan udah di postingan pertama. Ntar kalian bosen lagi J Baik, gue jawab satu-satu pertanyaan dari mbak move on aliran garis keras.

1. Apa pendapat kalian tentang LDR (bahasa kerennya si hubungan jarak jauh itu, loh..)?
Apa sih lu pertanyaannya T.T
Gue pribadi kurang suka LDR. Belum pernah sukses soalnya. Bikin capek. Tapi kalo suatu saat gue harus LDR, jangan ragukan kesetiaan gue #hahaseek! Tergantung pasangannya juga sih. Kuat lanjut atau udahan. Mau berjuang apa nyerah aja. Bisa dibicarakan kok.
2. Apa pendapat kalian tentang masa lalu?
Pertanyaan lu terlalu luas. Kalo yang lu maksud mantan, dulu gue selalu ngotot bahwa menjaga tali silaturahmi dengan mantan itu sangat penting. Beberapa bulan belakangan gue keyakinan gue runtuh. Terutama kalo gue berusaha menjadi teman yang baik tapi pihak lain merasa sebaliknya. Bersay hello sama mantan bukan berarti niat balikan. Dan itu menjengkelkan.
3. Kalian lebih suka coklat atau keju?
Cokaaaaat :D
4. Kalian mau nikah sama pacar atau orang yang kalian suka saat ini?
Yang saat ini. Karena gue lagi ga ada pacar. Haha
5. Benda apa yang kalian cari pas bangun tidur?
Cangkir. Antara bikin kopi, teh, atau susu. Tapi sebelumnya gue nyari kamar mandi mau wudhu hahahahaha
6. Apa pendapat kalian tentang ini?  
Gue bete karena tumblr lu isinya hal-hal galau. Gue takut kebawa arus galau jadi gue ga mau baca banyak-banyak. Tapi gue suka fitur reblog terutama kalo ada gambar yang bagus-bagus.
7. Hal apa yang bikin kalian selalu kangen rumah?
Salah nanya, gue bukan anak kost -_- Yang bikin kangen setelah seharian di luar rumah? Kasur. Kenyamanan bersama lepi gue tercinta. Empuknya bantal raksasa. Angetnya selimut gue.
8. Pernah gak kalian salah nyapa orang?
Udah biasa. haha
9. Seadainya doraemon itu nyata, benda apa yang mau kalian pinjam dari dia? Kenapa?
Orang biasa manggil gue kantong doraemon karena kata orang perlengkapan yang gue bawa ke kampus itu luar biasa lengkapnya, minjemin apa aja ada. Tapi kalo kantong doraemon beneran, gue mau kartu yang bisa dipake beli buku di toko tanpa gue mengeluarkan uang. Tagihannya dilempar ke masa depan. Ke anak cucu gue #ihjahatbanget #becanda #inisoalimajinasi
10. Kebiasaan buruk apa yang ingin kalian hilangkan di 2013 ini?
Ngopi. Gue kebanyakan ngopi. Terus mematuhi deadline nulis. Gue kehilangan banyak momen nulis. Terus berusaha tetap berpikiran positif. Karena kadang gue suka bablas kekanakannya.
11. Bisa gak kalian tidur tanpa guling?
Gue bisa tidur tanpa bantal, guling, dan kasur. Tapi ga bisa tanpa selimut kecuali udara bener-bener panas minta ampun. Karena gue terbiasa ngebungkus badan. Bahkan ampe nutup muka pake selimut. Bisa nafas kok.

8 komentar:

  1. pertanyaan nomer 1 kita bangett deh itu... pelampiasannya bikin blog bareng..ahhah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah hahaha mau cek blognya aaah.keren, jarak menciptakan kreativitas dalam dunia blogging!

      Hapus
  2. wah udah diposting ya, jadi malu campur haru gini mak hahaha :')

    BalasHapus
  3. samaaa, gue juga suka ngopi dan sumpah itu surrgggaaaa dunia, apalagi hujan hujan ngeblog atau nulis sambil minum kopi anget anget di atas tempat tidur kemulan anget. ahhh, waktu berhenti dulu sebentar piyeee...hehehehe..aku jga mau awardnya ini tapi sampe skrng belum ada yang ngasih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. gini aja mbak.mbak ngasih award ke orang.siapa tau nanti dari 11 orang yang mbak nominasikan ada yg ngasih award balik hehe......abis kalo gue ngasih, gue udah ngasih ke 11 orang e mbak......piye penake? :)

      kopi surga tp kalo kelebihan itu waduh! haha

      Hapus
  4. jujur gw juga paling males baca yang galau-galau, soalnya masih ada yang jauh lebih penting dari sekedar kata galau, alias kalau kagak move on sekarang masa depan u bakal suram :)

    BalasHapus