Yang Kece Dari Mama

Aroma stoberi mm haruum :)
Kece kan foto di sebelah kanan? Hehehehe. Ini hadiah dari mama. Sebetulnya bukan hadiah juga sih. Pokoknya dikasih mama. Karena saya memang hampir ga pernah beli keperluan pribadi sendiri, praktis semua urusan cari-pilih-beli ada di tangan mama. Tapi  yang ini bukan beli kok. Oleh-oleh dari teman mama.

Awalnya dengan taraf kenorakan yang lagi kambuh, saya penasaran dengan benda ini. Sudah sering liat fotonya di jejaring sosial. Maklum, sepupu saya jualan. Saya pikir, lucu juga digantung di tas. Tapi karena saya emang jarang beli barang pribadi, saya ga kepikiran buat punya sendiri.


Di pita merahnya ada tulisan bath & body works. Intinya sih hand gel gitu. Pokoknya biar harum dan bersih. Mirip lah sama detol hand sanitizer. Cuma emang lebih unyu dari segi bentuk, warna, dan tekstur bungkusnya. Kalo yang di sebelahnya yang bungkus item itu lipstik MAC. Sejak saya kudu dandan buat praktikum dam kuliah, mama kasih pinjem beberapa alat make-upnya. Tapi karena saya kurang suka dandan, kadang ga saya pakai sama sekali. Warna lipstiknya pucet banget, tapi menurut mama cocok karena kulit saya terang. Padahal ini yang bikin saya minder -_- jadi mirip vampir. Makanya saya setia pake lipstik Eternity warna coklat mate yang harganya kurang dari empat puluh ribu huahahahaha!

aroma coklat, sedaaap
Jangan ketawa, kalo minyak dari coklat ini saya dapat gara-gara cuma bilang sama mama kalau ngerjain UTS desain grafisnya bisa. Tapi yakin deh, bukan karena itu. Biasa deh, ibu-ibu, liat barang diskon, maunya beli. Kebetulan mama pecinta produk Body Shop. Bisa dibilang semua peralatan kecantikan mama dari Body Shop. Kecuali hair spray dan mouse buat rambut kesayangannya. 

Seandainya ini lagi hari biasa, saya ga bakal peduli-peduli banget diajak beli beginian. Eh tapi karena rambut saya rusak, salah pake sampo, akhirnya saya mau dibeliin mama. Padahal saya ga suka segala jenis minyak :D Tapi minyak dari coklat ini keren lho. Bisa buat kulit badan, wajah, dan rambut. Hasilnya harum dan lembut. Terutama rambut, langsung kerasa khasiatnya. Terus jadi mulai ngembang dan keliatan sehat.

Curhat ya, rambut saya rusak karena salah pake shampo. Ceritanya, mama tertarik sama merek shampo terbaru yang katanya banyak dipake hairstylist dunia yang warna dasar botolnya item itu. Ada yang pernah coba? Namanya Trese**e. Baunya sih enak sayang rambut saya ga cocok. Malah jadi keras dan kaku. Enakan Pantene yang baru, yang buat perawatn rambut rusak itu. Shamponya harum banget, warna botolnya ijo putih, dan cairan shamponya ijo bening. Aih, jadi inget jelly kalo pake shampo Pantene yang baru! Kebetulan rambut saya panjang, keriting, dan tebal ini emang rajin dikeramas pake Pantene dari kecil.

dari mama semua <3 td="td">
Oh ya, produk minyak dari coklat itu satu paket sama scrub dari coklat dan bonus lip butter dari coklat. Kebetulan lagi promo. Ada di outlet-outlet Body Shop, dililit pita coklat. Kalo paket promo yang satunya terdiri dari scrub coklat, body butter coklat, dan lip butter coklat. Beberapa orang yang kurang suka aroma coklat bakal mual nyium baunya yang agak nyengat. Mama sebetulnya juga kurang suka tapi saya yang suka.

Menurut saya, aroma coklat itu hangat. Warna coklat juga hangat. Saya paling doyan kalo udah dikasi scrub atau body butter coklat. Selain produk Body Shop, yang ga kalah enak ya produk Martha Tilaar. Saya lupa jenis apa yang dulu saya pakai. Tapi emang seringnya dikasi mama yang dari Body Shop. Dulu pakai body butter yang coconut sama moringa. Itu asoy banget!

asoooooy

Sebetulnya saya kurang telaten buat perawatan. Apalagi kulit saya keringnya kadang kebangetan. Belum lagi karena alergi sama detergen. Terus kalo abis bersihin wc, permukaan tangan suka terkelupas. Biasanya saya pakai lotion yang buat kulit super kering, misalnya lotion yang mengandung susu kambing. Tapi kalo lagi abis lotionnya, body butter kayak gini udah cukup menolong kulit kok :D

Intinya, anda ga perlu seputih salju atau rajin perawatan ini itu. Apalagi kalo ngeluarin banyak biaya. Toh tangan yang teruuuus dirawat juga percuma kalo kita pake ngepel atau nyuci baju, bisa berkurang alusnya. Yang penting dijaga biar tetap sehat. Selain minum air, makan buah dan sayur, minimal pake lotion sesuai jenis kulit. 

Soal lipstik, anda juga ga harus ngikutin tren. Mungkin lisptik mate udah kalah jaman dibanding lipstik glossy warna-warni. Tapi saya lebih pede dengan lipstick mate warna coklat yang agak gelap. Kesannya ga tua kok. Justru segar. Supaya ga pucet aja. Karena kadang kalo kulit terang dikasi lipstik yang ga kalah terang, bisa keliatan kayak ga pernah terpapar sinar matahari. Satu lagi. Kalo lipstik terlalu glossy, ada efek bling-bling dan becek, kadang bisa keliatan aneh. 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama