Jadi Ceritanya

Jadi ceritanya besok ujian kompetensi sebelum dilepas buat PKL. Gue belum bener-bener belajar karena buku-buku dari semester 1-4 kekunci dalam lemari yang pintunya macet. Gue juga lupa naro rangkuman di mana. Aduh lengkap banget ini pusingnya. Btw kemarin gue medical check up. Hasilnya langsung dikirim ke perusahaan. Sebetulnya gue pengen minta salinannya.


Kemarin gue tes mulai dari darah (HIV juga), urin, pernafasan, penciuman, pendengaran, suhu tubuh, penglihatan, x-ray, ukur tinggi dan berat, sampai riwayat medis. Gue seneng banget karena susternya baik dan ngambil darahnya ga bikin sakit. Soalnya gue takut jarum suntik, hehe. Tapi sayang waktu tes pernafasan dari yang normalnya di angka 80, gue cuma di angka 30an. Pulang dari sana gue terapi pijat kepala buat sinus. Sampe Bogor, gue terapi bekam. Sehari dua kali terapi plus check up dan tensi gue malah makin drop. Ya ampun.

Tensi 90 gini nih gue masih jaya bisa naik turun dari lantai dua. Terus masih bisa beres-beres rumah dan lainnya. Ah hebat deh gue. Cuma emang agak lemes aja. Tapi lebih karena sinus sih. Ini aja gue ngetik abis ga bisa nafas. Bingung mau cerita ke siapa jadi cerita sama blog aja hahahaha. Toh ini buku diari online kan. By the way gue nulis dan akhir-akhir ini ga begitu puas sama hasilnya. Entahlah apa kata para pembaca. 

Gue nunggu pinjeman buku nih. Orion Production mau makan-makan. Terus mau reuni SMP. Janjian ngeramen sama seseorang. Apa lagi ya? Gue banyak janji main tapi kampus benar-benar menyita konsentrasi gue. Janji ngeramen itu aja udah ketunda dari akhir tahun lalu. Banyakin main ajalah selama masih ada umur! Dadah blog!

2 Komentar

  1. Jaman saya kuliah dulu (era taon 1990-1995) masa masa semester awal saya banyak terlibat dalam beberapa organisasi Kampus mulai BKMI (Badan Kerohanian Mahasiswa Islam), HMI, Senat, pecinta alam dan lain sebagainya). Ujung ujungnya saya jatuh sakit dan gejala Tipes. Memang asyik juga ya sibuk sibuk di kampus, dan menyita perhatian kita. Semoga diri mu bisa mengatur waktu untuk hang out bareng temen, memanjakan diri dan tentunya menjaga kesehatan. I hope so and I know so

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama