Rabu, 28 Mei 2014

Bikin CV Kreatif

baru jadi :D
Haloooow :D Hampir jam tiga pagi dan gue belum bisa tidur. Sekalian sahur deh. Nah ceritanya gue Insya Allah mau ikut #workshopcerpenkompas cek aja yaaa hastag itu di twitter. Salah satu syaratnya adalah membuat cv kreatif. Maksunya cv buat dunia kreatif kayak nulis gitu, bukan cv formal kayak ngelamar kerja. Ini dia hasil bikinan gue. Simpel parah tapi gue suka warnanya. Terinspirasi? Menurut gue sih cv kayak gini menarik juga buat ngelamar kerja tapi pasti lebih lengkap isinya. Gue memang ga mencantumkan banyak hal karena menurut gue sesuai kebutuhan aja. Kalo mau ngelamar kerja sih pasti riwayat pendidikan formal & informal, riwayat hidup, sampe status hubungan pun kudu dicantumin. Kenapa menurut gue menarik karena lebih berwarna dan beda aja kesannya dibanding di word.

BTW kok kata-kata di CV gue boros gitu dan dan beberapa hal diulang. Eh malu :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar