Have A Nice Day In This Saturday

Hari ini  gue memutuskan buat hunting nekat ke KRB. Gue bareng si sahabat gemilang 48, Liana, yang minjem kamera Dilay. Oh ya dua hari yang lalu gue dan para sahabat semester dua ngasih kejutan ulang tahun spesial buat Dilay dan Fitri berupa ucapan selamat ulang dalam perahu kertas-perahu kertas yang dimasukin kaleng kerupuk mini. Duh gue lupa dokumentasiin lagi :) Eh melenceng, kan tadi mau bahas episode hari ini wkwk maaf yaaaah!


Gue sempat berpikir yang penting itu buat hunting adalah nyari spot asyik dan berpikir out of the box. Gue lupa memikirkan konsep -_- Ternyata hunting di sekitar wilayah kampus dengan kewajiban mengambil foto dalam 23 teknik berbeda itu jauh lebih masuk akal dibanding langsung datang ke KRB yang seakan tanpa persiapan. Mana harga tiket masuk KRB sekarang naik jadi Rp14.000,- dan gue ga bawa model. Model gue cuma si Liana yang pakaiannya sesantai orang hunting. 

Gue juga mau bilang harga makanan dan minuman di KRB itu mahal dan satu-satunya harga yang tetap murah adalah es krim seharga Rp2.000,-

Ternyataaaaa sebagus-bagusnya spot, kalo gue kurang kreatif, kurang ahli, kurang berpengalaman, atau guenya aja yang kurang usaha hahahah jadi cuma sedikit foto-foto bermutu yang gue hasilkan. Asli ke KRB kali ini jadi kayak ajang bakar kalori, makan bekal, sama digigitin nyamuk. Sebetulnya gue pengen street hunting. Mungkin lain kali aja ya :) Dalam rangka mencari mood booster supaya otak gue segar, ujung-ujungnya gue malah banyak foto narsis pake mode autofokus di kamera. Gue pribadi ga mengharamkan mode autofokus untuk hunting. Menurut gue, mode manual maupun autofokus bisa dipake tergantung kebutuhan. Misal, gue mau motret aliran air dalam selokan sempit yang kecil dan gue ga bisa ngeliat dari viwfinder, maka gue aktifkan mode auto. Kebetulan Sony gue ga bisa live view.




Jangan takut jelek, kadang foto-foto alay ini bagus buat lucu-lucuan. Gue lagi males pake jilbab yang ribet-ribet jadi gue pake model standar ala anak MTS. Mungkin foto-foto di atas keliatan ga banget tapi sejatinya gue memang ekspresif dan apa adanya :D 

Tadi gue ke kampus buat cek borang dan ternyata bagian surat-menyurat itu udah tutup! Ternyata tutup lebih cepat di akhir pekan. Terus gue langsung pulang. Rencananya gue mau menikmati kembali The Hobbit

Kebahagiaan itu bukan dicari tapi diciptakan, ya kan? Jadi selain terus berusaha untuk bersyukur, gue menghibur diri dengan segala yang gue miliki. Malam minggu ini, selain tentunya juga penuh rasa gentar karena menunggu (PKL-red), gue harus tetep hepi! Yuk minum segelas coklat hangat, sluuurp :)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama