Hasil Bidik Hari Ini



            Haaeeee para anak muda, selamat malam minggu, muah! Oke, kalo gue tebak mayoritas pembaca blog gue bukan anak muda ya J Karena ini malam minggu, ada yang bersantai sama keluarga atau pacar atau teman. Atau kayak gue sedang bersantai dan mau memposting blog supaya ga dihinggapi sarang laba-laba atau berdebu, hih! Sebetulnya ini malam minggu yang capek karena dari pagi sampe siang tadi gue berburu dengan kamera kampus.
            Minggu ini tugas fotografi punya tema speed. Para mahasiswa diminta mengumpulkan empat foto dengan tema freezing, moving, panning, dan levitasi. Kalo ditanya kenapa tugasnya sama seperti beberapa minggu sebelumnya, gue akan katakan ini perlu. Soalnya fotografi itu salah satu ilmu ketrampilan. Kalo ga diasah ya nanti menurun. Megang kamera aja gue masih mikir bolak-balik soal konsep plus pengaturan shutter speed, diafragma, dan ISO-nya. Gue ga boleh bilang bosen juga dong kalo gue belum menguasai. Latihan itu perlu, seperti juga menulis.

            Hari ini gue ga bawa kamera dan tadinya ga ada rencana berburu foto-foto jadi pinjem kamera kampus deh J Kartu mahasiswa gue ditahan selama gue pinjem kamera kampus. Tadi gue pake Canon (lupa tipe berapa, err). Kata asdos fotografinya, gue kudu berburu foto di luar area kampus. Akhirnya gue melangkahkan kaki ke Taman Kencana dan Sempur yang letaknya kurang dari 500 meter dari kampus. Ini dia foto-foto yang gue bidik hari ini, selamat menikmati J
Panning (sedikit over err)
Levitasi (BW)
Freezing
Panning
Levitasi (under exposure tapi -_-)
Moving

4 Komentar

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama